Home / Buku / Usaha Kue Basah

Usaha Kue Basah

KueBasah

Usaha penjualan kue basah semakin berkembang belakangan ini. Hal ini ditandai dengan semakin banyaknya pihak yang menjual aneka kue. Mengapa bisnis ini tidak pernah mati? Jawabannya adalah karena semakin banyak orang membutuhkan makanan kecil.

Sekitar 15-20 tahun yang lalu, masih banyak orang beranggapan bahwa makan kue hanya dilakukan pada saat ada acara khusus, di akhir minggu, dan pada saat baru gajian. Pada zaman itu, kue masih dianggap kebutuhan pelengkap saja. Namun belakangan ini anggapan tersebut mulai pudar dan banyak orang sudah beranggapan makanan kecil merupakan kebutuhan sehari-hari. Sekarang bukan hal yang aneh bila setiap hari makan roti atau membeli aneka gorengan untuk minum kopi. Pergeseran gaya hidup tersebut membuka peluang bagi usaha kue basah untuk lebih berkembang.

Dengan semakin banyaknya peluang yang tersedia untuk memulai berbagai usaha, buku ini memberikan informasi yang lengkap bagi Anda yang ingin terjun ke dalam bisnis kue-kue basah. Informasi dalam buku ini meliputi tahap persiapan sebelum membuka usaha, modal, penentuan lokasi, tenaga kerja, pengelolaan dan pelayanan pelanggan, perizinan, promosi, dan perencanaan keuangan usaha. Pada akhir buku juga ditampilkan contoh pengusaha kue yang telah sukses dan berhasil.

Buku ini sangat cocok bagi mereka yang sedang berada pada tahap awal untuk membuka usaha kue basah ini. Selain itu, buku ini juga bisa digunakan sebagai panduan bagi mereka yang sudah berkecimpung di dunia ini, tapi ingin mencari informasi tambahan mengenai bisnis mereka, untuk mengembangkan usaha.

Pemesanan Klik DISINI!

About admin

Check Also

Warung makan

Mengenal Usaha Warung Makan

Warung makan merupakan usaha skala kecil yang menjual makanan. Kebanyakan warung makan merupakan tempat makan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *